Wednesday 16 March 2016

Daftar Harga Genset Merk Greenpower Terbaru 2017

Daftar Harga Genset Greenpower - Genset adalah sebutan dari sebuah nama alat yang dapat menghasilkan listrik sendiri. Atau dengan kata lain, genset adalah alat pembangkit listrik mandiri. Alat ini didesain sedemikian rupa untuk memenuhi kebutuhan akan tambahan pasokan listrik. Bentuknya simple, penggunaanya fleksibel dan mudah dibawa kemana-mana. Bahan bakar yang digunakan bervariasi. Hingga kini, genset menjadi primadona guna menjaga agar listrik tetap menyala meskipun terjadi mati lampu atau pemutusan listrik sementara oleh perusahaan pemerintah setempat.

Salah satu keunikan dari pengembangan teknologi mesin genset terdapat pada mesin genset Greenpower. Mengapa demikian? Jika genset yang lain memakai bensin dan solar sebagai bahan bakarnya, tidak demikian halnya dengan genset Greenpower ini. Genset Greenpower diopersaikan dengan memakai bahan bakar gas, baik LPG, Biogas dan Natural Gas. Sehingga layak jika kemudian hanya genset Greenpower yang memberikan sentuhan berbeda dari sisi kualitas dan keramahan terhadap lingkungan sekitar. Wajar jika kemudian genset Greenpower berhasil menarik minat jutaan pelanggan di seluruh dunia. Hingga kini genset Greenpower sudah dipasarkan di lebih dari 138 negara. Sebuah pencapaian yang luar biasa mengingat brand ini masih berusia belasan tahun.

Jika Anda sedang mencari genset untuk keperluan pribadi, bisnis maupun industri, genset Greenpower adalah genset yang hargamesinterbaru.com rekomendasikan dan layak dipertimbangkan. Beberapa keunggulan yang dimiliki genset Greenpower ini tidak akan Anda dapatkan dari genset merk lain. Diantara keistimewaan genset Greenpower adalah lebih hemat dari sisi pengeluaran bahan bakar, sebab memakai bahan bakar gas.  Selain itu, perawatannya lebih mudah karena bahan bakar gas cenderung lebih bersih dari bensin ataupun solar. Dan satu hal lagi, bahwa genset Greenpower ini sangat ramah lingkungan, relatif tidak berisik dan tidak berpolusi.

Daftar Harga Genset Merk Greenpower Terbaru

Genset Greenpower diproduksi dalam beragam varian dan model. Harga yang ditawarkan juga terbilang masih terjangkau. Selain itu, ketersediaan stok produksi maupun suku cadang makin lengkap hadir di tanah air. Hampir setiap toko alat-alat mesin telah menyediakan stok produksi genset Greenpower ini. Jaringan distributoir, agen dan layanan sercive center makin menggenapkan keunggulan genset Greenpower ini.

Selanjutnya, sebagai bahan pertimbangan sebelum membeli genset Greenpower ini, berikut kami sajikan tabel daftar harga terbaru genset Greenpower beserta spesifikasi lengkap .

Daftar Harga Genset Merk Greenpower Terbaru


TYPE/MERK SPESIFIKASI HARGA
GREENPOWER LPG Genset [CC5000DA-LPG/NG] 4800 Watt, Gas Petroleum Cair, Tabung LPG, Elektrik Starter Rp 19.280.000
GREENPOWER 4 Stroke Biogas Genset [CC5000B-MG] 3500 Watt, Biogas, 0.9 Liter, Recoil Starter Rp 17.930.000
GREENPOWER LPG Genset [CC5000T2-LPG] 4800 Watt, Gas Petroleum Cair, Tabung LPG, Elektrik & Recoil Starter Rp 14.865.000
GREENPOWER LPG Genset [CC2500L-LPG] 2600 Watt, Gas Petroleum Cair, Tabung LPG, Elektrik & Recoil Starter Rp 8.360.000
GREENPOWER 4 Stroke Biogas Genset [CC700-MG] 700 Watt, Biogas, 0.35 Liter, Recoil Starter Rp 6.890.000
GREENPOWER LPG Genset [CC1200B-LPG] 900 Watt, Gas Petroleum Cair, Tabung LPG, Recoil Starter Rp 4.290.000
Baca Juga : Daftar Harga Genset Merk Firman Terbaru 2017
Harga yang tertera dalam tabel di atas adalah rata-rata kisaran harga saat ini di Indonesia. Besar kemungkinan masih dapat berubah tergantung kebijakan perusahaan dan ketersediaan stok terbaru.  Untuk itu silakan tetap akses blog ini guna mendapatkan informasi harga genset Greenpower terbaru. Cukup sekian informasi ini kami berikan. Semoga bisa menambah pengetahuan sekaligus referensi yang baik seputar harga genset Greenpower.

Artikel Terkait

Daftar Harga Genset Merk Greenpower Terbaru 2017
4/ 5
Oleh