Thursday 17 March 2016

Daftar Harga Genset Merk Yamaha Update Terbaru 2017

Daftar Harga Genset Yamaha - Yamaha, perusahaan yang berdiri dan bermarkas di Jepang ini merupakan salah satu brand paling populer di dunia. Setidaknya bagi masyarakat Indonesia, Yamaha telah mendapatkan tempat yang baik sejak bertahun-tahun lamanya. Jika sebelumnya dikenal sebagai pemasok mesin motor, maka mulai sejak tahun 1973, Yamaha menelurkan produk baru berupa Yamaha Power Product. Kemudian di tahun 2013, produk generator dari Yamaha ini sudah mulai membanjiri pasaran dalam negeri.

Antusisme konsumen sangat tinggi. Terbukti penjualan genset Yamaha makin meningkat. Hal ini dikarenakan kebutuhan akan listrik semakin tinggi. Sedangkan kapasitas listrik negara terbatas. Sehingga memerlukan generator guna menyediakan kebutuhan listrik. Yamaha merupakan yang terdepan dengan kualitas yang senantiasa terjaga. Power Product yang dihasilkan dikenal memiliki keunggulan dibandingkan merk lain. Seperti tingkat kebisingan yang relatif rendah, pengoperasiannya sangat mudah, daya tahan mesin awet, lebih ringan, desain menarik, dan bergaransi.

Kemudian dari sisi harga, genset Yamaha terbilang lumayan tinggi dibanding merk lain yang sejenis. Genset Yamaha ditawarkan dengan harga yang bervariasi. Mulai harga 2 jutaan hingga 13 jutaan tergantung spesifikasi yang dimilikinya. Selain itu, produk genset Yamaha sangat mudah ditemui di pasaran. Agen yang sudah tersebar merata di seluruh pelosok tanah air memudahkan konsumen untuk mendapatkan produk genset Yamaha. Bahkan ada beberapa dealer resmi sepeda motor Yamaha pun juga menyediakan stok penjualan genset Yamaha. Sehingga tidak perlu khawatir lagi akan ketersediaan stok produk genset Yamaha ini.

Daftar Harga Genset Merk Yamaha Update Terbaru

Keunggulan lain yang didapatkan dari genset Yamaha adalah layanan service center yang sangat lengkap. Hampir semua kota di Indonesia telah tersedia layanan service center ini. Sehingga sangat memudahkan jika terjadi kerusakan atau ingin melakukan klaim garansi, baik garansi mesin maupun garansi service. Dan Yamaha memberikan garansi bagi genset Yamaha hingga sebanyak dua kali. Maka wajar produk genset Yamaha makin diburu oleh para pelanggan.

Selain itu, genset Yamaha juga dilengkapi dengan layanan service center secara online. Layanan purna jual genset Yamaha juga termasuk yang paling tinggi. Area pemasaran khusus di Indonesia masih dominan dimiliki oleh umum dan perkantoran. Maka bagi Anda yang ingin mencari generator, genset Yamaha adalah pilihan yang patut Anda miliki.

Sebagai bahan acuan sebelum membeli genset Yamaha ini, silakan Anda simak daftar harga genset Yamaha terbaru dan spesifikasi dalam tabel berikut ini.

Daftar Harga Genset Merk Yamaha Terbaru


TYPE/MERK SPESIFIKASI HARGA
YAMAHA [EF 6600E] 4 stroke, Generator AC Sinkron, 220 v Rp. 17.150.000
YAMAHA [EF 2600FW] 4 stroke, OHV forced air cooled, 220 v Rp. 7.450.000
YAMAHA [EF 2600] 4 stroke, Generator AC Sinkron, 220 v Rp. 5.780.000
YAMAHA [ET 950] 4 stroke, 220V, Generator AC Sinkron, Kompensasi Kondensor Rp. 2.200.000
Baca Juga : Daftar Harga Genset Merk Krisbow Terbaru 2017
Daftar harga di atas adalah harga untuk saat ini. Besar kemungkinan masih dapat berubah sesuai kebijakan dan hadirnya produk terbaru. Untuk itu, tetaplah akses blog ini guna mendapatkan informasi yang up to date seputar harga genset Yamaha. Demikian informasi ini kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan menjadi tambahan referensi yang menarik seputar harga genset Yamaha terbaru.

Artikel Terkait

Daftar Harga Genset Merk Yamaha Update Terbaru 2017
4/ 5
Oleh