Thursday 31 March 2016

Daftar Harga Mesin Pembuat Kopi Sigmatic Terbaru 2017

Daftar Harga Mesin Pembuat Kopi Sigmatic - Menikmati secangkir kopi bagi sebagian orang telah menjadi bagian dari aktifitas hidup sehari-hari. Sebagian lain bahkan mengaggap bahwa menikmati kopi tidak hanya sekedar minum, namun sudah menjadi tradisi.

Para penikmat kopi kian hari kian bertambah jumlahnya. Apalagi didukung dengan perkembangan teknologi yang memudahkan dalam membuat kopi dengan cepat dan efisien. Dan teknologi yang dimaksud adalah alat atau mesin pembuat kopi. Mesin ini mampu membuat kopi secara otomatis dalam satu tempat dan bisa menghasilkan beberapa cangkir kopi sekaligus. Mesin pembuat kopi mampu menyingkirkan metode pembuatan kopi secara manual. Selain cepat prosesnya, hasilnya cenderung lebih bersih.

Apalagi dukungan oleh banyaknya perusahaan elektronik dan mesin yang terus saja bermunculan untuk mengembangkan inovasi dalam rangka menghadirkan mesin pembuat kopi yang berkualitas. Salah satu referensi terbaik soal inovasi mesin pembuatan kopi adalah hadirnya merk mesin pembuat kopi Sigmatic.

Mesin pembuat kopi Sigmatic hadir di tengah-tengah masyarakat untuk mendukung jumlah permintaan mesin pembuat kopi yang makin bertambah banyak. Maklum saja, kini mesin pembuat kopi sudah menjadi trend baru. Selain untuk konsumsi sendiri bersama keluarga, mesin pembuat kopi sudah hadir sebagai alat pendukung bisnis resto, kafe, kedai minuman, hotel dan sebagainya.

Daftar Harga Mesin Pembuat Kopi Sigmatic Terbaru

Mesin pembuat kopi Sigmatic sendiri layak diperhitungkan untuk segera dimiliki. Setidaknya mesin pembuat kopi Sigmatic memiliki 3 keunggulan dibandingkan mesin pembuat kopi lainnya. Keunggulannya adalah fungsi 3 in 1 yang mampu membuat kopi espresso, kopi cappuccino dan sebagai filter kopi yang dilengkapi dengan nozzle yang mampu membuat buih kopi. Selain itu mesin ini memiliki tekanan panas yang tinggi yang mampu meratakan bubuk kopi secara maksimal, sehingga mampu menjaga aroma dan rasa kopi yang dihasilkan. Dan fitur komponen LCD yang dapat digunakan sebagai pengontrol saat mesin memanaskan kopi. Bahkan pada beberapa produk juga dilengkapi fitur thermostat sistem yang berfungsi untuk memutus aliran listrik jika terjadi pemanasan yang melebihi ambang batas normal.

Pilihan mesin pembuat kopi yang layak Anda pertimbangkan segera adalah mesin pembuat kopi Sigmatic. Tunggu apa lagi. Tiga keistimewaan di atas tidak banyak dimiliki oleh mesin pembuat kopi lainnya. Selanjutnya untuk melengkapi informasi seputar mesin pembuat kopi Sigmatic ini, berikut kami sediakan tabel yang berisi daftar harga mesin pembuat kopi Sigmatic.

Daftar Harga Mesin Pembuat Kopi Sigmatic Terbaru


MERK / BRAND SPESIFIKASI HARGA
SIGMATIC  SCFM 1800SS - Silver Coffee Maker, 1300 watt, Voltase :220-240v, Pengoperasian : kontrol panel digital, Steam temperatur:70-90C, Thermostat : ya Rp. 14.400.000
SIGMATIC 1800 - Silver Coffee Maker, Adanya Alarm otomatis, Secara otomatis dapat membersihkan / menguras mesin, Terdapat layar sentuh Rp. 9.999.000
SIGMATIC  100 SS - Silver Coffee Maker, 1350 Watt, Tekanan uap 15 bar, 88 derajat, Body Alumunium, Pre heat standby Rp. 2.499.000
SIGMATIC 500 - Silver Coffee Maker, Sisa ampas mudah dibersihkan, Menghasilkan tekanan Uap 15 Bar, Daya listrik 1850 Watt Rp. 2.195.000
SIGMATIC SCFM-100SS Coffee Maker, 1350 Watt, 1.5 Liter, 15 Bar Pump, Preheat Standby, Bodi Alumunium Rp. 2.199.000
SIGMATIC 100 SS - Silver Coffee Maker, 1350 Watt, Body Alumunium, Tekanan uap 15 bar, 88 derajat, Pre heat standby Rp. 1.895.000
Baca Juga : Daftar Harga Mesin Pembuat Kopi Nescafe Terbaru 2017
Pastikan Anda memilih mesin pembuat kopi Sigmatic untuk kebutuhan keluarga maupun bisnis kuliner Anda. Simak terus blog ini untuk mendapatkan informasi mengenai perubahan harga dan hadirnya produk terbaru mesin pembuat kopi Sigmatic.

Akhirnya saya cukupkan sekian terlebih dahulu informasi ini. Semoga bermanfaat dan menjadi pertimbangan yang menarik seputar informasi harga mesin pembuat kopi Sigmatic terbaru.

Artikel Terkait

Daftar Harga Mesin Pembuat Kopi Sigmatic Terbaru 2017
4/ 5
Oleh