Saturday 12 March 2016

Daftar Harga Pompa Air Panasonic Terbaru 2017

Daftar Harga Pompa Air Panasonic - Tuntutan akan ketersediaan air bersih makin hari makin meningkat seiring dengan jumlah populasi penduduk dunia yang berlipat. Bahkan di beberapa belahan dunia lainnya, sangat sulit mendapatkan air bersih. Butuh perjuangan dan tidak sedikit pula pengorbanan untuk mendapatkan air bersih.

Mengingat air bersih merupakan komponen utama dalam kehidupan manusia, sedangkan keberadaannya terbatas, maka diperlukan teknologi tepat guna untuk mengatasi permasalahan air bersih. Dan salah satu referensi terbaik guna menyediakan kebutuhan air bersih ini, adalah mesin pompa air. Pompa air menjadi teknologi paling pas untuk menjaga ketersediaan air bersih.

Sebagaimana layaknya sebuah pompa, mesin pompa air memiliki fungsi sesuai dengan kinerja mekanikalnya. Yakni menyedot air di dalam tanah atau air bersih di suatu tempat tertentu, kemudian dialirkan menuju ke tempat penampungan air. Fungsi pompa air seperti ini kemudian dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan air bersih dari sekala rumah tangga hingga skala industri. Jika berbicara mengenai pompa air, maka kita tidak bisa mengesampingkan sebuah brand ternama yang bernama Panasonic.

Daftar Harga Pompa Air Panasonic Terbaru

Panasonic merupakan sebuah perusahaan yang berdiri hampir satu abad silam ini adalah salah satu perusahaan multinasional terbesar di dunia. Hampir segala macam barang-barang elektronika diproduksi oleh perusahaan ini. Di Indonesia, perusahaan yang kini telah berganti nama menjadi PT Nasional Gobel Indonesia ini berhasil memproduksi sekaligus menjual berbagai macam produk elektronik. Seperti alat kesehatan, komunikasi, kecantikan, audio video, hingga peralatan rumah tangga.

Kualitas barang-barang yang diproduksi mampu terjaga kualitasnya. Termasuk dalam produksi pompa air. Mesin Pompa air Panasonic dikenal sebagai pompa air yang kuat dan awet. Model yang ditawarkan oleh Panasonic tergolong paling lengkap dibandingkan merk pompa lainnya. Dimana pompa air Panasonic hadir dalam model sumur dangkal, jet pump, auto jump dan non auto jump. Semuanya memiliki manfaat sendiri-sendiri disesuaikan dengan kebutuhan yang ada.

Berbicara mengenai kualitas, pompa air Panasonic memang yang terdepan. Selain model yang ditawarkan beragam, pompa air Panasonic sangat mudah ditemui di semua toko yang tersebar di Indonesia. Jaringan keagenan yang teratur dan rapi membuat ketersediaan produk pompa air Panasonic ini tetap ada. Tidak itu saja, layanan service center juga menjadi salah satu fokus utama Panaconic untuk memberikan layanan terbaik bagi konsumen.

Maka Anda tidak perlu ragu lagi jika ingin membeli pompa air Panasonic ini. Sebab harga yang ditawarkannya pun beragam. Dari harga standart hingga harga premium. Sehingga Anda harus benar-benar pandai dalam mengelola budget untuk membeli pompa air Panasonic ini. Pilihlah sesuai kebutuhan yang ada.

Selanjutnya sebagai bahan petimbangan sebelum membeli pompa air Panasonic, kami telah merangkum daftar harga saat ini beserta spesifikasi pompa air Panasonic dalam tabel berikut ini.

Daftar Harga Pompa Air Panasonic Terbaru


BRAND/TYPE HARGA
POMPA AIR DANGKAL
Panasonic GA-200 JAK Rp. 800.000
Panasonic GA-125 JBCN Rp. 630.000
Panasonic GA-200 JBX Rp. 630.000
Panasonic GP-200 JXK Rp. 590.000
Panasonic GA-110 JBE Rp. 470.000
Panasonic GA-129 JBX Rp. 435.000
Panasonic GP-129 JXK Rp. 380.000
AUTO & NON AUTO
Panasonic GA130-JAK (Auto) Rp. 430.000
Panasonic GP-200JXK (Non-Auto) Rp. 530.000
Panasonic GP129-JXK (Non-Auto) Rp. 300.000
POMPA JET PUMP
PanasonicGN-130 H Rp. 1.250.000
PanasonicGN-205 HX Rp. 1.500.000
Panasonic GF-205HCX Rp. 2.250.000
PanasonicGF-255 HCX Rp. 3.100.000
Baca Juga : Daftar Harga Mesin Pompa Air Sanyo Terbaru 2017
Tabel harga di atas adalah kisaran harga pada saat ini. Sehingga ada kemungkinan berubah di kemudian hari. Setiap toko yang memasarkannya pun juga menawarkan harga yang berbeda meskipun hanya terpaut sedikit. Demikian informasi ini kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk tetap mengakses blog ini untuk mendapatkan informasi terbaru seputar harga pompa air merk Panasonic.

Artikel Terkait

Daftar Harga Pompa Air Panasonic Terbaru 2017
4/ 5
Oleh