Saturday 26 March 2016

Daftar Harga Kompor Gas 1 Tungku Lengkap Terbaru 2017

Daftar Harga Kompor Gas 1 Tungku - Kompor gas 1 tungku mulai membanjiri pasaran seiring dengan kebijakan pemerintah dalam program konversi bahan bakar, dari minyak tanah ke bahan bakar gas. Apalagi saat itu pemerintah memberikan secara cuma-cuma kompor gas. Dan semua tipe kompor gas yang diberikan pemerintah adalah kompor gas 1 tungku.

Mulai saat itulah, permintaan kompor gas sangat besar. Hal ini memicu perusahaan elektronik dan mesin untuk ikut memproduksi dan memasarkan secara masal kompor gas. Berbagai macam merk membanjiri pasaran. Makin memudahkan konsumen untuk memberikan pilihan yang lebih variatif.

Menurut jumlah tungku perapian yang ada, kompor gas dibedakan menjadi 3. Yaitu kompor gas 1 tungku, 2 tungku dan kompor gas 3 tungku. Perbedaannya hanya pada jumlah tungku. Sehingga secara pemakaian juga terdapat perbedaan. Kompor gas 1 tungku lebih hemat bahan bakar dari pada kompor gas 2 tungku maupun 3 tungku. Akan tetapi kompor gas 1 tungku tidak mampu digunakan untuk memasak lebih cepat dibanding kompor gas jenis lain. Sehingga hal ini menuntut kita agar lebih jeli dalam memilih kompor gas yang sesuai kebutuhan.

Untuk ukuran keluarga kecil dan anak kost, tentunya pilihan kompor gas 1 tungku sudah cukup. Namun bagi keluarga besar dan untuk bisnis kuliner atau warung makan, tentunya tidak cukup jika hanya menggunakan kompor gas 1 tungku. Pilihannya minimal pada kompor gas 2 dan 3 tungku.

Daftar Harga Kompor Gas 1 Tungku

Selain itu, pastikan keamaan dan kenyamanan penggunaan kompor gas juga diperhatikan. Selain memilih kompor yang sesuai kebutuhan, pastikan juga memberikan  rasa nyaman saat dipakai. Diantaranya memilih kompor gas yang berbahan logam yang mudah dibersihkan. Selain itu, pastikan pengait dan selangnya harus kuat dan tidak bocor. Hal ini untuk memastikan tidak terjadi situasi kompor meledak saat digunakan. Selain itu, perhatikan pemakaian tipe nozzle semprot gas. Pilihlah yang bertipe kecil dan tipis agar lebih hemat dalam penggunaan gas. Dan yang tidak kalah pentingnya adalah garansi produk dan dukungan costumer service yang baik.

Kompor gas 1 tungku banyak tersedia di gerai dan toko alat mesin. Super market dan mall belanja pun juga menyediakan stand khusus untuk kompor gas. Pilihan merk seperti Rinnai, Quantum, Cosmos, Todachi dan lain-lain bisa pilih. Untuk melengkapi informasi setiap merk, silakan pantau terus blog ini.

Selanjutnya, berikut kami sajikan tabel daftar harga terbaru kompor gas 1 tungku dari berbagai merk sebagai bahan pertimbangan Anda sebelum membeli kompor gas 1 tungku.

Daftar Harga Kompor Gas 1 Tungku Terbaru


MERK / BRAND SPESIFIKASI HARGA
TODACHI
TODACHI T11B Kompor 1 Tungku, Stainless Steel, Low Pressure Cooker, Pemantik Elektrik Rp 218.000,-
TODACHI T11P Kompor 1 Tungku, Pemantik Mekanik, Stainless Steel Rp 123.000,-
TODACHI T11LX Kompor 1 Tungku, Powder Coating, Burner Kuningan, Stainless Steel Rp 160.500,-
TECSTAR
TECSTAR TG-388 CSB Kompor 1 Tungku, Stainless Steel, Pemantik Mekanik Rp 128.000,-
TECSTAR TG-388 SSB Kompor 1 Tungku, Stainless Steel, Pemantik Mekanik Rp 148.000,-
RINNAI
RINNAI RI-301S Kompor 1 Tungku, Pemantik Mekanik, Teflon Rp 159.999,-
RINNAI 511E Kompor 1 Tungku, Stainless Steel, Api Ekonomis, Kuat Rp 205.000,-
COSMOS
COSMOS CGC-139 Kompor 1 Tungku, Pemantik Mekanik, Stainless Steel Rp 175.000,-
DENPOO
DENPOO DT-22GS Kompor 1 Tungku, Pemantik Mekanik, Stainless Steel Rp 95.000,-
QUANTUM
QUANTUM QGC-101R Kompor 1 Tungku, Pemantik Mekanik, Gas Efisiensi 64,9% Rp 150.000,-
Baca Juga : Daftar Harga Kompor Gas Todachi Terbaru 2017
Pastikan Anda memilih kompor gas 1 tungku sesuai kebutuhan yang ada. Daftar harga di atas hanyalah sebagai rujukan kisaran semata. Harga sewaktu-waktu dapat berubah. Simak terus blog ini untuk kelengkapan informasi terbaru harga kompor gas berbegi jenis. Kami cukupkan sekian terlebih dahulu informasi ini. Mudah-mudah di lain waktu dapat kami sajikan informasi lain seperti harga kompor gas 1 tungku terbaru.

Artikel Terkait

Daftar Harga Kompor Gas 1 Tungku Lengkap Terbaru 2017
4/ 5
Oleh