Friday 25 March 2016

Daftar Harga Kompor Gas Todachi Terbaru 2017

Daftar Harga Kompor Gas Todachi - Salah satu perabot rumah tangga yang paling banyak digunakan adalah kompor. Hal ini dikarenakan karena kebutuhan hidup manusia yang tidak akan bisa dilepaskan dengan urusan masak memasak. Dan kompor merupakan perangkat utama untuk memasak selain perabot lainnya di dapur.

Dari waktu ke waktu kompor mengalami perkembangan. Jika beberapa dasa warsa silam, masyarakat masih mengandalkan minyak tanah dan ada pula yang masih memakai kayu bakar untuk memasak, maka kini telah beralih ke kompor gas. Apalagi bertepatan dengan anjuran pemerintah dalam rangka konversi bahan bakar beberapa tahun silam. Dari bahan bakar minyak tanah ke bahan bakar gas dimana waktu itu pemerintah membagikan kompor gas 1 tungku secara gratis.

Perkembangan kompor gas pun kian tumbuh semakin cepat. Beberapa perusahaan elektronik mulai memproduksi masal kompor gas ini. Bahkan tidak sedikit pula perusahaan baru yang ikut terjun dalam bisnis kompor gas ini. Salah satu perusahaan tersebut adalah Todachi. Berdiri di tahun 2006, perusahaan swasta Nasional ini telah membuktikan dirinya sebagai salah satu produsen alat-alat rumah tangga di tanah air, khususnya kompor gas.

Daftar Harga Kompor Gas Todachi Terbaru

Sebagai perusahaan baru, brand Todachi memang tidak setenar merk lainnya. Namun tampaknya anjuran dari pemerintah yang lebih mementingkan pemakaian produk-produk dalam negeri menjadi angin segar bagi perusahaan lokal. Akibatnya, secara besar-besaran produksi kompor gas oleh Todachi makin berkembang pesat. Perlahan-lahan kehadirannya mampu mengambil alih kompor gas merk lain dan berhasil merebut hati konsumen dalam negeri.

Kompor gas Todachi diproduksi dalam beberapa macam dan jenis. Diantaranya adalah kompor gas 1 tungku, 2 tungku dan kompor oven Todachi. Harga kompor gas Todachi yang ditawarkan cenderung lebih terjangkau dibanding merk lainnya. Dengan budget sekitar ratusan ribu sudah dapat memiliki 1 unit kompor gas Todachi.

Dari segi kualitas, kompor gas Todachi tidak kalah dengan brand lainnya. Selain awet, bahan pembuatannya pun lebih kuat. Salah satu keunggulan yang dimiliki kompor gas Todachi ini adalah pemakaian nozzle semprot gas yang kecil, sehingga lebih hemat dalam pemakaian gas. Meski ketersediaan stok tidak selengkap merk lain, kini kompor gas Todachi sudah sangat mudah ditemukan di banyak toko elektronik dan mesin. Dukungan costumer service juga menjadi poin tambahan tersendiri dalam hal layanan konsumen. Todachi juga menyediakan website yang secara online menyediakan berbagai macam informasi seputar perusahaan, pelayanan dan produk yang ada.

Jika Anda sedang mencari kompor gas, maka kompor gas Todachi bisa menjadi rujukan yang dapat dimiliki. Kompor gas Todachi merupakan bukti nyata, bahwa kualitas tidak selamanya diiringi dengan harga yang tinggi.

Sebagai bahan rujukan tambahan seputar informasi kompor gas Todachi ini, berikut kami dari hargamsinterbaru sajikan daftar harga terbaru kompor gas Todachi.

Daftar Harga Kompor Gas Todachi Terbaru


MERK / BRAND SPESIFIKASI HARGA
1 DAN 2 TUNGKU
TODACHI T11B Kompor 1 Tungku, Stainless Steel, Low Pressure Cooker, Pemantik Elektrik Rp. 217.000,-
TODACHI T11LX Kompor 1 Tungku, Stainless Steel, Powder Coating, Burner Kuningan Rp. 160.000,-
TODACHI T11P Kompor 1 Tungku, Pemantik Mekanik, Stainless Steel Rp. 122.000,-
TODACHI T28D Kompor 2 Tungku, Lapisan Full Body, Burner Kuningan Rp. 388.000,-
TODACHI T200 Kompor 2 Tungku, Pelapis Full Body, Burner Kuningan Rp. 310.000,-
TODACHI T 2000ELG Kompor 2 Tungku, Burner Kuningan, Plat Full Color Rp. 305.000,-
BUILD IN HOB
TODACHI T-27G 2 Burner, Glass Top, Built In Hob Rp. 983.500,-
TODACHI T-27DX 2 Burner, Stainless, Built In Hob Rp. 1.044.000,-
TODACHI T-27SX 2 Burner, Stainless, Built In Hob Rp. 1.099.000,-
KOMPOR OVEN
TODACHI T - 5V 4 Burner,Oven Gas Stove Rp. 1.618.200,-
TODACHI T - 5Vs 4 Bumer,Oven Gas Stove,Stainless Rp. 1.847.000,-
TODACHI T - 6V 4 Burner,Oven Gas Stove Rp. 2.188.000,-
TODACHI T - 6Vs 4 Burner,Oven Gas Stove,Stainless Rp. 2.430.000,-
TODACHI T - 7V 5 Burner,Oven Gas Stove Rp. 2.892.000,-
TODACHI T - 7Vs 5 Burner,Oven Gas Stove,Stainless Rp. 3.244.000,-
Baca Juga : Daftar Harga Kompor Gas Portable/Mini Terbaru 2017
Harga dalam tabel di atas adalah harga kisaran rata-rata untuk saat ini di wilayah Indonesia. Harga masih dapat berubah sesuai kebijakan perushaan dan hadirnya varian terbaru. Maka tetaplah mengakses terus blog ini untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai harga kompor gas baik itu merk Todachi mauapun merk lainnya. Demikian informasi ini kami sajikan. Semoga bermanfaat dan menambah rujukan yang baik seputar informasi terbaru harga kompor gas Todachi terbaru.

Artikel Terkait

Daftar Harga Kompor Gas Todachi Terbaru 2017
4/ 5
Oleh