Wednesday 23 March 2016

Daftar Harga Kompor Gas Electrolux Terbaru 2017

Daftar Harga Kompor Gas Electrolux - Teknologi memang benar-benar telah menjadi teman sejati yang melengkapi aktifitas hidup manusia. Setiap sisi kehidupan kini telah tersentuh oleh inovasi dan perkembangannya. Manusia makin mudah dengan hadirnya teknologi tepat guna.

Dalam periode perjalanan hidup manusia, tidak akan bisa dilepaskan dengan urusan masak memasak. Sebab dengannya, kebutuhan makan dapat terpenuhi. Sarana memasak juga menjadi kewajiban yang harus disediakan. Salah satu sarana tersebut adalah kompor. Bahkan bisa dikatakan, ruangan tak akan menjadi dapur jika di dalamnya tidak kompor untuk memasak.

Kompor, dalam perkembangannya telah berinovasi dari kompor yang menggunakan kayu bakar, kemudian menggunakan minyak tanah, gas dan listrik. Pada kesempatan kali ini, kami akan sajikan informasi khusus seputar kompor gas dari brand yang sangat terkenal, yaitu Electrolux.

Seperti yang kita pahami, Electrolux adalah sebuah perusahaan multinasional yang memproduksi dan memasarkan barang-barang elektronik rumah tangga. Bahkan hingga tahun 2013 diklaim menjadi perusahaan kedua terbesar dalam menghasilkan produk-produk elektronik rumah tangga. Menurut data market, setidaknya sebanyak 40 juta unit alat-alat elektronik berhasil didistribusikan ke lebih dari 150 negara di dunia setiap tahunnya oleh perusahaan yang bermarkas di Stockhlom, Swedia ini. Maka tidak perlu diragukan lagi akan kualitas dan inovasi yang dihadirkan oleh perusahaan Electrolux ini. Termasuk dalam hal ini produksi kompor gas.

Daftar Harga Kompor Gas Electrolux Terbaru

Bagi masyarakat Indonesia, kompor gas Electrolux sudah dikenal puluhan tahun yang lalu. Beberapa keistimewaan yang dihadirkannya mampu menggaet jutaan pelanggan di seluruh pelosok tanah air. Apalagi didukung dengan jaringan pemasaran yang terorganisasi dengan baik. Membuat kompor gas Electrolux makin digemari.

Beberapa keunggulan kompor gas Electrolux ini adalah mesin awet dan tahan lama. Selain itu hemat bahan bakar gas, karena menggunakan tipe nozzle yang kecil dan tipis. Desain tampilan yang elegan dengan corak yang mengikuti perkembangan zaman. Memakai bahan yang mudah dibersihkan. Dan juga menggunakan teknologi api biru yang memiliki kemampuan panas yang merata, sehingga sangat baik untuk memasak.

Maka, jika Anda sedang mencari kompor gas untuk kebutuhan perabot rumah tangga, kompor gas Electrolux adalah pilihan utama yang hargamesinterbaru.com rekomendasikan untuk dimiliki. Jaminan kualitas, awet dan garansi lama adalah komponen paten brand ini. Namun semua kembali lagi kepada anda sebagai konsumen.

Selanjutnya, sebagai tambahan informasi seputar kompor gas Electrolux ini, berikut kami sajikan tabel daftar harga terbaru kompor gas Electrolux.

Daftar Harga Kompor Gas Electrolux Terbaru


BRAND/TIPE SPESIFIKASI HARGA
Electrolux ETG65EB Kompor Gas 2 Tungku, Material tatakan panci : Enamel, Sistem pengapian : Piezzo Electric, Tipe tatakan panci : Square, Material : Epoxy Coated Rp. 324.000
Electrolux ETG65ER Kompor Gas 2 Tungku, Burner : Stainless Steel, Sistem pengapian : Piezzo Electric, Warna : Merah, Jenis Gas : LPG Rp. 341.000
Electrolux ETG-65EW Kompor Gas 2 Tungku, Tahan lama, Mudah digunakan, Bahan berkualitas Rp. 349.900
Electrolux ETG71X Kompor Gas 2 Tungku, Warna Top Plate : Stainless Steel, Total Konsumsi gas(kW) : 8.0, Sistem Pengapian : Piezzo Electric, Konsumsi gas kiri(kW) : 3.85, Konsumsi gas kanan(kW) : 4.15 Rp. 373.000
Electrolux ETG65GY Kompor Gas 2 Tungku, Warna : Abu-abu, Sistem pengapian : Piezzo Electric, Jenis Gas : LPG, Burner : Stainless Steel Rp. 500.000

Harga di atas adalah kisaran harga rata-rata untuk saat ini di pasaran Indonesia. Ada kemungkinan ada perubahan harga. Untuk itu tetaplah akses blog ini guna mendapatkan informasi seputar harga kompor gas Electrolux.

Cukup sekian yang dapat kami sampaikan. Nantikan artikel mesin menarik lainnya hanya di bloh sederhana ini. Semoga bermanfaat dan menambah referensi bagi Anda seputar informasi harga kompor gas Electrolux terbaru.

Artikel Terkait

Daftar Harga Kompor Gas Electrolux Terbaru 2017
4/ 5
Oleh