Thursday 24 March 2016

Daftar Harga Kompor Gas Quantum Terbaru 2017

Daftar Harga Kompor Gas Quantum - Jika kita berbicara mengenai kompor gas, maka brand pertama yang sering mengiringinya adalah Quantum. Entah kenapa merk Quantum begitu melekat sebagai merk kompor gas, terutama oleh masyarakat Indonesia. Paling tidak sejak dua dasa warsa silam, kompor gas Quantum langsung mendapatkan tempat khusus di hati konsumen. Hal ini kemungkinan dikarenakan adanya konversi minyak tanah ke bahan bakar gas dalam rumah tangga, sehingga terjadi pergantian dari kompor minyak tanah ke kompor gas. Dan Quantum berhasil memberikan solusi tepat sebagai salah satu kompor gas yang handal.

Quantum sendiri adalah sebuah perusahaan lokal yang sudah berstandar internasional. Berbagai macam kompor gas hasil produksinya telah mendapatkan standar ISO. Tentu saja hal ini makin memantapkan dirinya sebagai perusahaan yang sudah siap bersaing dengan perusahaan asing yang telah lebih dulu memasarkan produk kompor gasnya di tanah air.

Kompor gas Quantum memiliki beberapa varian, jenis dan ukuran. Diantaranya adalah kompor gas 1 tungku, 2 tungku dan 3 tungku. Harga yang ditawarkannya pun berbeda-beda tergantung jenis dan ukurannya. Namun jika melihat harga antara kompor gas 2 tungku dan mungkin tipe 3 tungku, selisihnya tidak begitu besar. Akan tetapi semua tergantung dari pemakaiannya. Jika hanya dipakai untuk memasak di rumah dalam skala kecil, kompor gas Quantum 1 tungku dan 2 tungku sudah cukup. Namun jika untuk usaha warung makan, resto, kuliner dan sejenisnya lebih efektif menggunakan kompor gas 3 tungku dengan tabung gas 12 kg.


Daftar Harga Kompor Gas Quantum Terbaru

Kompor gas Quantum memiliki keunggulan yang membuat banyak pelanggan makin menikmati produk ini. Diantara keunggulannya adalah lebih hemat dalam pemakaian gas karena memakai nozzle gas yang kecil. Memakai bahan yang kuat dan terkenal awet. Selain itu ketersediaan spare part juga sangat mudah didapatkan. Dan yang tidak kalah penting adalah tersedianya garansi produk. Jaringan costumer service juga makin memadai. Produk kompor gas Quantum sangat mudah ditemui di gerai, toko mesin, super market, hingga mall belanja.

Maka jika Anda sedang mencari kompor gas untuk kebutuhan rumah tangga Anda, jawaban paling tepat untuk segera Anda miliki adalah kompor gas Quantum. Dan sebagai bahan pertimbangan sebelum Anda membeli kompor gas Quantum, berikut kami sajikan tabel yang berisi daftar harga terbaru kompor gas Quantum dari berbagai ukuran.

Daftar Harga Kompor Gas Quantum Terbaru


BRAND/TYPE HARGA
Quantum Kompor Gas 1 Tungku - QGC-101R Rp. 112.000
Quantum Kompor Gas 1 Tungku - QGC-101RB Rp. 120.000
Quantum Kompor Gas 1 Tungku - QGC-131RR Rp. 180.000
Quantum Kompor Gas 2 Tungku - QGC-201DEP Rp. 330.000
Quantum Kompor Gas 2 Tungku - QGC-201DMP-B Rp. 200.000
Quantum Kompor Gas 2 Tungku - QGC-201DMP-C Rp. 240.000
Quantum Kompor Gas 2 Tungku - QGC-211MES Rp. 470.000
Quantum Kompor Gas 2 Tungku - QGC-211SES Rp. 360.000
Quantum Kompor Gas 2 Tungku - QGC-211SMPB Rp. 310.000
Quantum Kompor Gas 2 Tungku - QGC-211SMPC Rp. 310.000
Quantum Kompor Gas 2 Tungku - QGC-211SMS Rp. 320.000
Quantum Kompor Gas High Pressure - QGC-121HR Rp. 240.000
Baca Juga : Daftar Harga Kompor Gas Electrolux Terbaru 2017
Tabel di atas memuat harga kisaran rata-rata untuk saat ini. Ada kemungkinan masih terjadi perubahan harga di lain waktu. Dan blog ini akan terus menyajikan informasi terupdate. Untuk itu tetaplah mengkases blog ini untuk mendapatkan informasi terbaru seputar harga kompor gas Quantum. Demikian informasi seputar harga kompor gas Quantum ini. Semoga bermanfaat dan menjadi bahan referensi bagi Anda seputar harga kompor gas Quantum terbaru.

Artikel Terkait

Daftar Harga Kompor Gas Quantum Terbaru 2017
4/ 5
Oleh