Thursday 24 March 2016

Daftar Harga Kompor Gas Rinnai Terbaru 2017

Daftar Harga Kompor Gas Merk Rinnai - Semakin banyaknya jenis dan merk kompor gas, membuat ibu rumah tangga harus lebih jeli dan teliti dalam memilihnya. Jangan sampai salah memilih, sebab kompor adalah alat yang berperan besar dalam memenuhi kebutuhan makanan keluarga. Bijaksana dalam mengedepankan hemat, awet dan juga tepat guna. Salah satu pilihan kompor gas yang bisa dijadikan rujukan utama adalah kompor gas Rinnai.

Kompor gas Rinnai adalah produk asli buatan Jepang. Memiliki standart kualitas sangat baik karena telah lolos usi JIS atau Japan Industrial Standart. Produk yang dihasilkannya telah berada di lebih dari 150 negara di dunia. Memiliki branch office di negara-negara maju sepeti Amerika Serikat, Italia, Singapura, Hongkong dan juga negara berkembang termasuk Indonesia.

Di Indonesia sendiri, kompor gas Rinnai telah mendapatkan pengakuan sebagai kompor gas yang berkualitas dan telah berstandar SNI. Sehingga dari segi kualitas, kompor gas Rinnai tidak perlu diragukan lagi.

Kompor gas Rinnai memiliki beberapa macam dan jenis yang bisa digunakan. Yakni kompor gas 1 tungku, 2 tungku, 3 tungku, kompor gas tanam, hingga kompor gas oven. Dan beberapa varian lain yang telah hadir dalam berbagai bisnis kuliner, restoran, hotel dan perjamuan makan. Kompor gas Rinnai tidak saja menawarakan kualitas, namun juga model yang variatif dan elegan. Cocok bagi siapa saja, dari kalangan menengah ke bawah hingga kalangan atas. Selain itu pula, dapat dipakai untuk bisnis skala kecil hingga skala besar.

Daftar Harga Kompor Gas Rinnai Terbaru

Beberapa keunggulan kompor gas Rinnai yang membuat konsumen makin betah menggunakannya adalah kualitas bahan yang dipakai sangat kuat dan awet. Desain elegan. Mampu menghemat bahan bakar gas. Selain itu ketersediaan produk yang sangat mudah diadapatkan dimana saja, dari toko kecil hingga super market telah menyediakannya. Spare part juga mudah didapatkan. Selain juga dukungan costumer service yang lebih dari kata memadai. Sebab jaringan service center telah menyebar lengkap di seluruh kota di Indonesia.

Kompor gas Rinnai adalah pilihan paling tepat bagi keluarga Anda. Tidak itu saja, kompor gas Rinnai juga pilihan bijaksana untuk bisnis kuliner Anda. Tunggu apa lagi. Saatnya Anda memakai kompor gas Rinnai dengan berbagai manfaat dan keistimewaan yang ditawarkannya.

Sebagai bahan pertimbangan dan rujukan sebelum membeli kompor gas Rinnai ini, berikut kami dari hargamesinterbaru.com sampaikan tabel daftar harga kompor gas Rinnai terbaru saat ini.

Daftar Harga Kompor Gas Rinnai Terbaru


MERK / BRAND SPESIFIKASI HARGA
RINNAI RI-514A Kompor gas 2 Tungku, Stainless Steel, Pemantik Mekanik Rp. 548.000,-
RINNAI RI-514E Kompor gas 3 Tungku, Pemantik Mekanik, Stainless Steel Rp. 512.000,-
RINNAI RI-602BGX Kompor gas 2 Tungku, Stainless Steel, Api Tornado Rp. 428.000,-
RINNAI RI-602BGX Kompor gas 2 Tungku, Stainless Steel, Api Tornado Rp. 427.000,-
RINNAI Rl-522C Kompor gas 2 Tungku, Tungku terbuat dari kuningan, Bodi anti lengket Rp. 268.000,-
RINNAI RI-302S Kompor gas 2 Tungku, Pemantik Mekanik, Stainless Steel Rp. 236.000,-
RINNAI 511E Kompor gas 1 Tungku, Api Ekonomis, Kuat, Stainless Steel Rp. 205.000,-
RINNAI RI-301S Kompor gas 1 Tungku, Teflon, Pemantik Mekanik Rp. 155.000,-
Baca Juga : Daftar Harga Kompor Gas Quantum Terbaru 2017
Harga di atas adalah kisaran rata-rata saat ini di wilayah Indonesia. Harga sewaktu-waktu dapat berubah. Sehingga jangan sampai ketinggalan untuk tetap mendapatkan informasi harga terbaru kompor gas Rinnai dan berbagai perabotan mesin lainnya hanya di dalam blog ini.

Cukup sekian informasi ini kami sajikan, terus ikuti blog ini untuk mendapatkan informasi harga mesin terbaru. Semoga bermanfaat untuk Anda dan keluarga Anda seputar informasi harga kompor gas Rinnai terbaru.

Artikel Terkait

Daftar Harga Kompor Gas Rinnai Terbaru 2017
4/ 5
Oleh