Saturday 19 March 2016

Daftar Harga Mesin Pembuat Kopi Kenwood Terbaru 2017

Daftar Harga Mesin Kopi Kenwood - Dari masa ke masa, kopi menjadi salah satu minuman ternikmat yang pernah ada. Hampir semua kalangan bisa merasakan kenikmatannya. Tidak pula memandang batas wilayah atau demografi tertentu, menikmati kopi dapat dilakukan di mana saja. Seluruh pelosok dunia seakan telah penuh sesak oleh para penikmat kopi.

Di Indonesia, kopi bukan barang yang asing lagi. Sejak ratusan tahun yang lalu, kopi menjadi hasil bumi yang sering dilirik oleh nagara lain untuk menguasainya. Era penjajahan Belanda dan Jepang menjadi salah satu bukti besarnya hasil panen kopi di negeri Khatulistwa ini. Maka wajar jika sampai saat sekarang ini, Indonesia merupakan eksportir kopi terbesar di dunia. Kopi sendiri bermacam-macam variannya, namun hanya tiga kelompok yang populer, yaitu kopi Arabika, Robusta dan Liberia.

Bagi golongan penikmat kopi yang memiliki aktivitas padat lebih memilih menikmati kopi di kafe, resto, kedai-kedai atau wedangan. Namun kini telah hadir teknologi untuk membuat secangkir kopi sendiri dengan sangat mudah dan cepat. Teknologi tersebut berupa mesin pembuat kopi. Meski pembuatannya memakai mesin, namun jangan salah, kualitas dan rasa yang dihasilkan juga tidak kalah dengan yang dibuat secara manual. Justru membuat kopi dengan mesin pembuat kopi lebih bersih dan tidak berampas. Hal ini disebabkan karena mesin pembuat kopi telah dilengkapi dengan teknologi saringan di dalamnya. Mesin pembuat kopi ini telah banyak dijual di toko, supermarket dan toko alat mesin.

Harga Mesin Pembuat Kopi Kenwood Terbaru

Mengingat kebutuhan akan teknologi mesin pembuat kopi ini makin banyak, maka Kenwood sebagai salah satu perusahaan elektronik dan mekaninal mulai gencar memproduksi mesin pembuat kopi. Nama Kenwood, bagi masyarakat Indonesia sudah tidak asing lagi terdengar. Brand ini telah lebih dulu membuktikan eksistensinya dalam dunia elektronik audio. Maka, hal inilah yang kemudian memudahkan Kenwood dalam memasarkan setiap produk yang masih berbau elektronika. Salah satunya adalah mesin pembuat kopi Kenwood.

Mesin pembuat kopi yang diproduksi oleh perusahaan asal Jepang ini ternyata sangat mudah dalam menyerap pelanggan. Terbukti, analisa hasil penjualan terus meningkat setiap bulannya. Selain memang mesin pembuat kopi Kenwood memiliki cici khas model dan bentuk yang relatif dapat diterima masyarakat Indonesia.

Selain varian dan jenis yang terus berinovasi, harga mesin kopi Kenwood tergolong lebih tinggi dibandingkan merk lain. Namun bagi masyarakat dan penikmat kopi yang cerdas pasti lebih memilih nesin pembuat kopi Kenwood dari pada yang lainnya. Selain kualitas terjaga, daya tahan mesin juga terjamin tahan lama. Selain itu, garansi juga disediakan hingga 3 tahun pada setiap unitnya. Tunggu apa lagi. Buktikan bahwa Anda adalah penikmat kopi sejati. Dan mesin pembuat kopi Kenwood adalah pilihan tepat dari yang paling baik untuk dimiliki.

Selanjutnya sebagai bahan pertimbangan, berikut kami sampaikan daftar harga terbaru mesin pembuat kopi Kenwood saat ini di pasaran Indonesia.

Daftar Harga Mesin Pembuat Kopi Kenwood Terbaru


MERK / BRAND SPESIFIKASI HARGA
KENWOOD CM021 kMix - 6 Gelas - Raspberry 1200 Watt, 6 Gelas, Dengan Piringan Pemanas Rp. 2.950.000
KENWOOD CM027 Coffee Maker - Orange 1200 Watt, Garansi
Resmi 1 Tahun, 750 ML = 6 CUPS, Mekanisme anti-tetes menetes
Rp. 2.175.000
KENWOOD CM023 Coffee Maker Mrtal BE2P INT - Biru 1200 Watt, 750 ML = 6 CUPS, Garansi Resmi 1 Tahun, Anti Tetes Rp. 2.175.000
KENWOOD CM028 Coffee Maker Yellow EU - Kuning 1200 Watt, 750 ML = 6 CUPS, Mekanisme anti tetes menetes Rp. 2.175.000
KENWOOD CM025 Coffee Maker Metal GN3P INT - Hijau 1200 Watt, 750ml = 6 cups, Anti menetes Rp. 2.175.000
Baca Juga : Daftar Harga Mesin Pembuat Kopi ILLY Terbaru 2017
Harga yang tertera dalam tabel di atas adalah kisaran harga saat ini untuk wilayah Indonesia. Harga dapat berubah sewaktu-waktu. Sehingga tetap simak blog ini untuk mendapatkan informasi terbaru seputar harga mesin pembuat kopi Kenwood. Cukup sekian apa yang bisa kami informasikan. Semoga bermanfaat dan menambah referensi seputar informasi terbaru harga mesin pembuat kopi Kenwood.

Artikel Terkait

Daftar Harga Mesin Pembuat Kopi Kenwood Terbaru 2017
4/ 5
Oleh