Sunday 20 March 2016

Daftar Harga Mesin Pembuat Kopi Nescafe Terbaru 2017

Daftar Harga Mesin Kopi Nescafe - Dewasa ini tampaknya aktivitas kehidupan manusia makin kompleks. Bukan hanya aktivitas yang berkaitan dengan bisnis saja, akan tetapi aktivitas harian juga makin bervariasi dan unik. Jika dari zaman dulu menikmati secangkir kopi hanya dilakukan oleh beberapa orang penikmat kopi saja, namun tidak demikian pada saat sekarang ini. Kini menikmati secangkir kopi telah menjadi gaya hidup baru yang ada di tengah-tengah masyarakat. Maka wajar jika beberapa ruang publik seperti hotel, restoran, kampus, mall, supermarket, rumah sakit dan ruang publik lainnya telah disediakan ruangan khusus untuk sekedar menyeruput kopi. Ditambah lagi tempat-tempat yang memang khusus untuk menikmati kopi seperti kafe, wedangan dan lainnya.

Mengingat besarnya kebutuhan akan kopi, maka beberapa brand mulai bermunculan untuk mengembangkan teknologi guna membuat kopi dengan mudah, simple, dan selesai dalam waktu singkat. Alat ini biasa dinamakan sebagai mesin pembuat kopi. Diantara merk yang telah beredar, Nescafe adalah salah satu yang cukup terkenal di seluruh dunia dan di kesempatan ini hargamesinterbaru.com akan membagikan informasi mengenai mesin kopi dari brand yang satu ini..

Nescafe yang menurut sejarahnya dimulai saat Brasil yang notabene merupakan salah satu penghasil kopi terbesar di dunia, meminta pabrikan Nestle dari Swiss agar membuat kopi yang nikmat. Maka munculah ide Nescafe yang berinisial dari Nestle dan Café. Akhirnya dari sinilah perkembangan produk kopi Nescafe berkembang sangat pesat hingga sekarang ini. Salah satu bisnis Nescafe yang ikut tumbuh dengan baik adalah mesin pembuat kopi Nescafe.

Harga Mesin Pembuat Kopi Nescafe Terbaru

Bagi masyarakat Indonesia, brand Nescafe bukanlah brand baru. Sejak beberapa dasawarsa silam, merk ini sudah demikian melekat. Aneka varian produk kopi Nescafe mudah sekali diterima masyarakat. Apalagi kini muncul mesin pembuat kopi Nescafe dengan teknologi yang memudahkan siapa saja untuk membuat kopi sendiri. Selain mudah digunakan, mesin pembuat kopi Nescafe sangat fleksible pemakaiannya. Tidak harus diletakkan di dapur, diletakkan di kamar tidur pun tidak ada masalah. Selain itu, minuman kopi yang dihasilkan oleh mesin pembuat kopi Nescafe ini tidak kalah dengan hasil racikan manual.

Kini mesin pembuat kopi Nescafe telah banyak beredar di gerai-gerai maupun toko yang menjual alat dan mesin. Tidak itu saja, mall, supermarket hingga toko grosir eceran pun telah menyediakan mesin pembuat kopi Nescafe ini.  Hal inilah yang menjadi kehebatan Nestle hingga mampu memasarkan produknya dengan sangat mudah. Selain itu, ketersediaan produk makin terjaga dengan hadirnya jaringan distributor dan keagenan yang makin lengkap di setiap daerah.

Kemudian dari sisi harga, bisa di katakan apabila harga mesin pembuat kopi Nescafe dibanderol dengan harga standart. Meski demikian, kualitasnya bisa dibilang lebih baik dibanding brand lainnya. Selain itu, aneka varian dan model yang atraktif makin membuat produk mesin pembuat kopi Nescafe ini mudah digemari oleh masyarakat. Untuk itu, bagi Anda yang sedang mencari mesin pembuat kopi, Nescafe adalah salah satu alternatif yang baik untuk dimiliki.

Selanjutnya, untuk melengkapi seputar informasi mesin kopi Nescafe ini, berikut kami sajikan daftar harga terbaru disertai spesifikasi mesin pembuat kopi Nescafe.

Daftar Harga Mesin Pembuat Kopi Nescafe Terbaru

MERK / BRAND SPESIFIKASI HARGA
NESCAFE Dolce Gusto Circolo - Titanium 1500 Watt, Dilengkapi dengan lampu LED, 15-Bar Pump, Desain Futuristik Rp. 3.150.000
NESCAFE 1.3 LT KP-5105 - Merah 1500 Watt, 15-Bar Pump, Dilengkapi dengan lampu LED, Desain Futuristik Rp. 2.880.000
NESCAFE 0.6 LT KP-1502 - Putih 1500 Watt, 15-Bar Pump, Sistem Kapsul Rp. 2.480.000
NESCAFE Dolce Gusto Genio 2 Black KP1608 Kapasitas 1 Liter, 4 Pilihan Rasa, 15 Bar Pump Rp. 2.199.000
NESCAFE Dolce Gusto Mini Me - Hitam 1500 Watt, 15-bar pump pressure, Otomatis, Kapasitas 0.8 Liter, Desain super-compact Rp. 1.599.000
NESCAFE Dolce Gusto Kapsul - Cappuccino - 3 Box Kopi Blend (Arabica dan Robusta), Kompatibel dengan NESCAFE Dolce Gusto Genio, 1 Box = 16 Kapsul Rp. 330.000
Baca Juga : Daftar Harga Mesin Pembuat Kopi Kenwood Terbaru 2017
Harga yang tertera di atas adalah harga rata-rata kisaran saat ini untuk pasaran Indonesia. Ada kemungkinan harga masih dapat berubah. Untuk itu, tetaplah mengakses blog ini, karena setiap saat akan ada beberapa informasi harga mesin pembuat kopi dari berbagai merk. Cukup sekian informasi ini kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan menambah referensi yang baik seputar  informasi terbaru harga mesin pembuat kopi Nescafe.

Artikel Terkait

Daftar Harga Mesin Pembuat Kopi Nescafe Terbaru 2017
4/ 5
Oleh