Monday 14 March 2016

Daftar Harga Pompa Air Lakoni Terbaru 2017

Daftar Harga Pompa Air Lakoni - Bagi masyarakat perkotaan, kebutuhan akan mesin pompa air sangat tinggi. Hal ini dikarenakan kebutuhan akan air bersih juga makin meningkat pesat seiring dengan laju pertumbuhan penduduk yang cepat. Aktifitas makan, minum, mencuci dan lainnya tidak saja mengandalkan sumur bor saja, namun juga dari jasa penyediaan air dari perusahaan daerah setempat. Dan pompa air tetap menjadi salah satu komponen untuk memperlancar ketersediaan air bersih tersebut.

Bagi masyarakat Indonesia, Lakoni memang belum begitu dikenal. Akan tetapi seiring perkembangan informasi, merk ini makin menunjukkan eksistensinya dalam memproduksi dan memasarkan mesin pompa air. Terbukti hampir sebagian besar toko alat-alat mesin sudah menyediakan stok produk pompa air Lakoni. Bahkan pada beberapa kesempatan, Lakoni berhasil menyabet penghargaan bergengsi dalam hal produksi mesin pompa air. Sehingga, kualitas yang dimilikinya tentu juga besar.

Kualitas yang dihadirkan ternyata tidak selalu berbading lurus dengan banderol harga yang ditawarkan. Hal ini dibuktikan oleh pompa air Lakoni ini. Meski berkualitas, pompa air Lakoni ditawarkan dengan harga yang relatif terjangkau. Terutama oleh masyarakat Indonesia.

Daftar Harga Pompa Air Lakoni Terbaru

Maka bagi Anda yang ingin membeli pompa air dengan dana terbatas, pompa air Lakoni adalah pertimbangan yang tepat untuk dimiliki. Jenis pompa air seperti jet pump dibanderol dengan harga 1 jutaan. Sedangkan untuk pompa air dangkal, dapat diperoleh dengan harga di bawah 1 juta. Meski demikian, Lakoni juga menyediakan pompa air dengan harga yang cukup tinggi. Tentunya ragamnya harga yang ditawarkan ini, menjadi bahan pertimbangan tersendiri guna mendapatkan pompa air yang sesuai dengan budget dan kebutuhan yang ada.

Sedangkan dilihat dari stok produk di pasaran, pompa air Lakoni terbilang cukup sukses memasarkannya. Hampir setiap toko alat-alat mesin kini telah menyediakan stoknya. Jaringan distribusi dan keagenan juga makin lengkap. Ditambah lagi layanan service center yang makin mudah dihubungi dan suku cadang yang makin mudah didapatkan. Membuat pompa air Lakoni semakin menunjukkan kredibilitasnya sebagai penyedia mesin pompa air terkemuka. Tunggu apa lagi. Kini saatnya Anda memperoleh kualitas dalam pompa air Lakoni ini. Dapatkan segera dengan harga terjangkau dan kualitas prima.

Sebagai bahan pertimbangan, kami selaku admin hargamesinterbaru.com sampaikan daftar harga terbaru pompa air Lakoni beserta spesifikasinya dalam tabel berikut ini.

Daftar Harga Pompa Air Lakoni Terbaru


MERK / BRAND SPESIFIKASI HARGA
LAKONI DWP-255A Pompa Jet Pump, 250 watt Rp. 1.000.000
LAKONI DWP-375A Pompa Jet Pump, 375 watt Rp. 1.200.000
LAKONI DWP-505A Pompa Jet Pump, 500 watt Rp. 1.660.000
LAKONI SWP-100 Pompa Semi Jet 100 watt Rp. 380.000
LAKONI SWP-250A Pompa Semi Jet, > 100 watt Rp. 980.000
LAKONI SP-127 Pompa Sumur Dangkal, 125 watt Rp. 290.000
LAKONI SP-129a Pompa Sumur Dangkal, 125 watt Rp. 310.000
LAKONI SP-130A Pompa Sumur Dangkal, 125 watt Rp. 400.000
Baca Juga : Daftar Harga Pompa Air Grundfos Terbaru 2017
Itulah daftar harga dan spesifikasi beberapa macam tipe dan model pompa air Lakoni yang dapat kami sajikan.  Harga tersebut merupakan kisaran harga untuk saat ini dan dapat berubah-ubah sesuai kebijakan perusahaan dan ketersediaan stok terbaru. Ada kemungkinan terdapat perbedaan harga pada setiap toko meski hanya terpaut sedikit. Untuk itu tetaplah untuk memantu produk terbaru pompa air Lakoni dalam blog ini. Demikian informasi seputar harga pompa air Lakoni yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan menambah referensi seputar harga pompa air Lakoni terbaru.

Artikel Terkait

Daftar Harga Pompa Air Lakoni Terbaru 2017
4/ 5
Oleh