Tuesday 15 March 2016

Daftar Harga Pompa Air Multipro Terbaru 2017

Daftar Harga Pompa Air Multipro - Pada kesempatan kali ini, kami akan menyampaikan informasi seputar harga pompa air merk Multipro. Seperti yang kita pahami bersama, bahwa kebutuhan akan pompa air bagi rumah tangga makin besar seiring dengan pertumbuhan penduduk yang makin pesat. Lebih dari pada itu, kehadiran pompa air menjadi salah satu komponen vital dalam rumah tangga untuk menyediakan air bersih bagi keluarga. Selain itu, pompa air juga telah menjadi kebutuhan yang tidak bisa dilepaskan dengan dunia bisnis. Beragam aktivitas bisnis kini telah menggunakan pompa air. Sebut saja pengairan untuk lahan pertanian, bisnis cuci mobil atau motor, penghijauan taman kota, hingga masuk ke bisnis skala industri.

Multipro sebagai sebuah brand yang memproduksi pompa air juga makin menunjukkan eksistensinya. Beragam jenis dan varian telah diproduksi dan berhasil dipasarkan dengan baik. Bagi masyarakat Indonesia, pompa air Multipro dikenal sebagai salah satu brand yang berkualitas. Setidaknya pompa air Multipro memiliki keunggulan dibandingkan merk lainnya. Diantara keunggulannya adalah pemakaian daya listrik yang rendah. Sehingga sangat disukai masyarakat yang lebih mementingkan hemat listrik.

Daftar Harga Pompa Air Multipro Terbaru

Selain itu, pompa air Multipro juga dikenal memiliki desain yang lebih atraktif dan terlihat lebih tangguh dibandingkan pompa air yang sejenisnya. Desain yang menarik seperti inilah yang sangat disukai konsumen. Kemudian dari sisi kekuatan mesin, pompa air Multipro juga memiliki keunggulan dalam kekuatan daya sedot. Beberapa varian mampu menyedot air dari kedalaman hingga 25 meter. Beberapa jenis lainnya bahkan sampai 50 meter. Sebuah keistimewaan yang langsung mendapatkan apresiasi khusus bagi warga masyarakat yang berdomisili pada kontur demografi tanah yang tandus dan berbukit-bukit.

Keunggulan-keunggulan itulah yang kini tetap melekat pada pompa air Multipro. Sehingga pantas kiranya pompa air Multipro ini mendapatkan tempat di hati para konsumen. Selain keunggulan di atas, pompa air Multipro juga makin mudah ditemui di semua toko alat-alat mesin di seluruh Indonesia. Jaringan distributor dan agen yang makin lengkap membuat pompa air Multipro terjaga ketersediaan stoknya di pasaran. Maka tunggu apa lagi. Bagi Anda yang sedang mencari mesin pompa air, Multipro adalah referensi yang tepat untuk dimiliki.

Selanjutnya, sebagai bahan pertimbangan untuk melengkapi informasi seputar pompa air Multipro, berikut kami sajikan daftar harga dan spesifikasi lengkap pompa air Multipro terbaru saat ini.

Daftar Harga Pompa Air Multipro Terbaru


BRAND/TYPE HARGA
Jet Pump
Multipro DP 255-MP Rp. 960.000
Multipro DP370A-MP Rp. 1.100.000
Multipro DP 505A-MP Rp. 1.700.000
Semi Jet Pump
Multipro Jet 100A-MP Rp. 400.000
Multipro Jet 100A-MPS Rp. 780.000
Multipro Jet 250A-MP Rp. 600.000
Multipro Jet 250A-MPS Rp. 900.000
Pompa Celup
Multipro SP-200-CWMP Rp. 528.000
Multipro SP-125-DWMP Rp. 625.000
Multipro SP-200-DWMP Rp. 654.000
Baca Juga : Daftar Harga Pompa Air Lakoni Terbaru 2017
Daftar harga yang kami sajikan di atas adalah kisaran harga saat ini. Ada kemungkinan harga dapat berubah di lain waktu sesuai dengan ketersediaan stok dan kehadiran unit terbaru. Untuk itu, tetaplah mengakses blog ini guna mendapatkan informasi harga pompa air Multipro. Demikian informasi ini kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan dapat menambah referensi seputar harga pompa air Multipro.

Artikel Terkait

Daftar Harga Pompa Air Multipro Terbaru 2017
4/ 5
Oleh