Tuesday 15 March 2016

Daftar Harga Pompa Air Pedrollo Terbaru 2017

Daftar Harga Pompa Air Pedrollo - Pedrollo adalah brand asal Inggris yang sudah memiliki pabrik produksi Indonesia. Berdiri sejak tahun 1974 dan telah memproduksi jutaan mesin pompa air yang dipasarkan ke seluruh dunia. Termasuk Indonesia. Selama puluhan tahun pompa air Pedrollo menemani setiap rumah tangga terutama untuk membantu menyediakan air bersih bagi keluarga.

Tidak itu saja, kehadiran pompa air kini telah merambah pada skala yang lebih luas. Sebagai alat yang berfungsi untuk memindahkan air dari satu tempat ke tempat lainnya, pompa air juga mulai dikembangkan untuk pemenuhan aktivitas dalam bisnis dan industri. Sebut saja bisnis cuci mobil atau motor, irigasi pertanian hingga distribusi air pada skala industri.

Bagi masyarakat Indonesia, tentunya produk pompa air Pedrollo sudah bukan brand baru. Hasil sistem marketing melalui media televisi membuatnya mudah untuk dikenal dan merebut hati konsumen. Lain dari pada itu, kualitas yang dimiliki oleh pompa air Pedrollo juga tidak kalah dengan produk pompa air sejenis. Bahkan pompa air Pedrollo lebih dikenal dengan daya sedot air yang dalam hingga 50 meter. Daya semprotnya mencapai 30 meter. Sebuah keunggulan yang pantas dibanggakan tentunya.

Daftar Harga Pompa Air Pedrollo Terbaru

Varian macam dan jenis yang diproduksi Pedrollo tergolong komplit. Semua jenis pompa air dari skala rumah hingga skala industri ada. Seperti pompa jet pump, pompa semi jet pump, pompa celup untuk air bersih dan kotor atau pompa submersible, pompa untuk sumur dalam,  dan pompa sentrifugal. Banyaknya varian ini membuat pompa air Pedrollo menjadi yang terdepan dalam hal inovasi. Harga yang ditawarkannya pun cukup bervariasi disesuaikan dengan ukuran dan spesifikasinya.

Jumlah ketersediaan stok pompa air Pedrollo di pasaran juga termasuk yang paling mudah ditemukan. Hampir seluruh toko alat-alat mesin di Indonesia telah menyediakannya. Hal ini tentunya tidak terlepas dari fungsi distributor dan jaringan agen pompa air Pedrollo yang makin lengkap dan terorganisasi dengan baik. Tidak itu saja, pompa air Pedrollo juga menyediakan layanan service center untuk menyelesaikan setiap permasalahan mesin, klaim garansi hingga suku cadang. Maka bagi Anda yang ingin mencari pompa air, jangan ragu untuk memilih pompa air Pedrollo ini.

Sebagai acuan sebelum membeli pompa air Pedrollo, berikut ini hargamesinterbaru.com sajikan daftar harga terbaru pompa air Pedrollo beserta spesifikasinya secara lengkap.

Daftar Harga Pompa Air Pedrollo Terbaru


MERK / BRAND SPESIFIKASI HARGA
PEDROLLO JCRm1A >100 watt, Pompa Semi Jet Rp. 1.910.000
PEDROLLO CRm80 >100 watt, Pompa Semi Jet Rp. 2.010.000
PEDROLLO Multi stage 4 CRm80 >100 watt, Pompa Semi Jet Rp. 2.015.000
PEDROLLO JDWm1CX 250 watt Pompa, Jet Pump Rp. 2.210.000
PEDROLLO JDWm1AX 375 watt, Pompa Jet Pump Rp. 2.000.000
Baca Juga : Daftar Harga Pompa Air Multipro Terbaru 2017
Harga yang tertera dalam tabel di atas adalah kisaran rata-rata harga saat ini. Harga dapat berubah sewaktu-waktu. Maka silakan terus akses blog ini guna mendapatkan informasi harga pompa air Pedrollo terbaru. Demikian informasi ini kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan menambah referensi yang menarik seputar harga pompa air Pedrollo.

Artikel Terkait

Daftar Harga Pompa Air Pedrollo Terbaru 2017
4/ 5
Oleh